Pages

Thursday, March 3, 2011

ujian kenaikan sabuk at puncak :D

wuah,, udah lama bgt ga posting,,,,
oke lah ndak apa,, hehe sibuk kali ya?? apa males?? 2-2nya aja dahh... (jangan di contoh)
oiyya,, beberapa waktu lalu tanggal 20 feb gua ikut ujian kenaikan sabuk lhoo,, (norak), heheh bukannya mau sombong atau gimana, soalnya, ujian kali ini tuh asik sangaat,, ga kaya biasanya,
 ini tempatnya di puncak bogor-cibodas,, asik bgt dahh,, suasananya beda banget sama ujian yang biasanya,, walaupun enak, tetep sih ada sedikit ga enaknya,, yah, apalagi kalo ga jurit malem yang ditemani kesenioritasan para petingi-petinggi sabuk,, 



awal sampe disana, bus yang gua dan temen-temen naiki, sengaja nggak turun langsung di villa, tapi berhenti sekitar 3 km dari villa, kirain udah sampee, eh ternyata,, disuruh lari dulu, huaa capek bgt mana jalannya nanjak lagi.. emm,, dipikir-pikir, seru sih,, kapan lagi gitu lari di cibodas bareng temen-temen, dan ngeliat lapak tambal ban yang papannya warna hijau :D haha kocak, sampe-sampe liat saluran pembuangan di daerah cibodas tuh ngiri bgt, berasa pengen diminum airnya (maklum lah orang jakarta yang  jarang ngeliat got bersih). hahhaa, oke next,, 

eh ga kerasa tuh udah nyampe aja di villa, yaudah, gua buru-buru cari kamar dan berbaring,, huuuuh leganya,,  :), ga lama wudhu terus sholat,,

WAKTUYA UJIAN DI MULAI:
ujianpun udah dimulai,, mulai dari sabuk putih, kuning, kuning strip,, daaan seterusnya, dan tibalah waktu gua untuk di uji (deg-deg an)
set, set, set,, pas diuji bisa, bisa, mantap, ehh pas akhir akhir, salah gerakan, hua ya allah :) udah takut aja tuh ga lulus,, 
SAAT PEMECAHAN PAPAN
pemecahan papan kayu emang di peruntukkan buat biru strip merah keatas, berhubung gua udah merah strip hitam 1, ya dapet lah ujian kaya gini, apalagi yang dipecahin 2 papan (huuu serem). 
nama gua di panggil dan suruh bersiap,,, ambil ancang-ancang, yaaak tendaaaaang,, wehh alhamdulillah pecah :) dengan tendangan berputar yang namanya doulke chagi, akhirnya papan itu terpecah jadi beberapa bagian,, isunya sih, kalo di kasih 3x kesempatan ga pecah, ga lulus....

oke, papan kedua,,, prankkkkk,,,, tendang papan pake jurus dwi chagi, yaitu tendangan berbalik memutar,, akhirnya pecah lagi dehh.. :)

selain pemecahan papan. ada juga ujian lain yang bikin deg-deg.an tapi seru karena menantang :)
contohnya kaya fight, 3 on 3. ujian tulis juga ada,, dan alhamdulillah waktu itu dapet nilai sempurna :) dan dapet gantungan dari sabeum besar. hehe tapi gantungan kunci nya udah gua kasih ke seseorang yang bikin gua semangat saat itu (pastinya bukan cowo ).

alhamdulillah... ujian pun udah berakhir,, tinggal menunggu hasil.. 


malam at 23.30
jurit malam pun dimulai,, di puncak, malem-malem , dingin banget brrrr,,, ga kebayang dah dinginnya, temen-temen gua aja pada mules,, hahaha kasian, tapi untung aja gua kaga, ya iyya lah kan minum TOL*K *NGI* stttt,, iklan wehh. hhah


push up, sit up, tiduran dibawah bulan yang bulat nan benderang, nanyi lagu goyang dombret, jalan jongkok. latihan baris berbaris, kaki diangkat dengan waktu cukup lama. suruh nyari rumput yang bercabang 3, adalah sebagian dari kegiatan jurit malam yang gua dapat,,, seruu bisa makin akrab dan nambah banyak temen :) hhuuy




pagi hari tiba,,,,,,,
huaaaaaa, saat bangun tidur,, rasanya semangat banget buat mendaki gunung pangrango pagi ini menuju air terjun. jalan, jalan, jalan, beeh,, baru sebentar aja temen-temen udah pada kecapean.. oke lah lanjutt dengan gua kasih semngat mereka,, lagian juga kita banyak persediaan pocari buat yang kehausan :)

lama berselang,,, sampailah di air terjun... ya allah subhanallahh, keindahan yang tak terkira, saat itu juga seneng haru, bahagia, lantaran bisa liat air terjun yang udah susah payah mendaki sejauh 2 km lebih, dan ditambah pula dengan pelantikkan sabuk disana, bangga rasanya :)


inilah beberapa gambar yang bisa gua abadikan saat disana


pagi hari siap berangkat hiking pangrango :D
pas istirahat karena kecapean 
bercanda-canda di jalan
foto dengan kawan-kawan tercinta
yang sabuk item tuh guru alias sabeum saya, kalo yang tengah dia namanya adri,, 
udah hampir sampai 
akhirnya bisa merasakan buatan yang kuasa
joko sama sabeum kocak yahh
tunas club
and the last waktu perjalanan pulang ke villa kami sempetin foto yang kerenan dikit,,,


dari pengalaman itu semoga dapat teringat sampai akhir jaman :D
keep smiling :D
salam taekwondo, hyaaaaaattt 
E.A.R_

0 komentar: